http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg rindu

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Jumat, 18 Maret 2011

rindu

Kamu bilang aku harus percaya bahwa setelah melewati lorong rahasia yang khusus kamu buat untukku aku dapat melihat dunia dengan lebih baik. Sinar mentari hangat menyapaku, bunga-bunga lebih harum, dedaunan menghijau, udara lebih sejuk, semua lebih indah.

Tapi ternyata lorong ini gelap, senyap, licin, dan lembap. Terlebih lagi dia berliku dengan beberapa bebatuan terjal di sepanjang kiri kanan lintasannya, maka terkadang aku jatuh dan kakiku terluka. Rasanya aku tak bisa membedakan siang atau malam, tiada pelangi, cahya bulan, apalagi sinar mentari.

Ketika aku nyaris putus asa kamu yakinkan bahwa aku bisa melewati lorong ini. Meskipun hanya kudengar dalam batinku kamu selalu menghiburku; jadi tolong jangan pernah tinggalkan aku... please...

Aku sungguh rindu ujung cahaya itu, dengan segenap pengharapanku bahwa segala yang telah kamu katakan adalah benar adanya; dan aku percaya itu! Sekali lagi aku mohon kepadamu jangan berhenti memberi aku alasan untuk terus melangkah menggapai ujung lorong ini. Aku ingin sekali bisa melihat segala sesuatu dengan lebih baik seperti yang kamu ceritakan, dan aku bisa bercerita kepada dunia tentang keindahannya. Ujung lorong dengan pelangi, cahya bulan dan hangat mentari, dimana bebungaan dari segala musim dan penjuru bermekaran tanpa henti; sebuah alasan yang mungkin bisa membuatku kuat menempuh lorong rahasiamu ini. Mungkin ini yang dinamakan rindu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar