http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg jujurku

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Senin, 06 Desember 2010

jujurku

Aku berlindung hanya kepada Mu ya Allah,dari setiap godaan syetan yang terkutuk,aku pasrahkan seluruh jiwa raga ini ya rabb,,,ampunilah segala dosa dosaku,luruskanlah jalanku,lindungilah setiap langkah kakiku,jadikanlah segala niat hanya karena Mu,takutkanlah hamba hanya kepada Mu,kuatkanlah imanku ya rabb......

kulakukan semua karena aku ingin berubah,menjadi yang lebih baik dari hari hari sebelumnya,menjadi seorang adi yang amanah dan terpercaya,menjaga setiap kepercayaan yang ku tanggung,
aku sadar tak semudah membalikkan telapak tangan dalam setiap melakukan kebajikan,dan tak selalu mendapatkan respon baik dalam setiap penanggapan,onak duri selalu menjkadi penghalang...
kadang aku lelah dan berputus asa dalam melangkah,kenyataan ini membuat aku semakin berat dalam menjalani hidup,

kini aku tau dan mengerti tentang arti sebuah kejujuran,bukan hanya jujur kepada orang lain,kepada diri kita sendiri,namun kita harus bisa  mempertanggung jawabkan kejujuran itu di hadirat Allah swt,betapa berat sebuah kejujuran itu,,,,sakit,perih,aku hanya bisa diam,menangis dalam ketidak pastian mengaharap petunjuk dan hidayah Nya.......mampukah aku bangkit???sanggupkah aku menanggung beratnya beban dalam  kesia siaan???bisakah aku menahan gemuruh dalam prasangka???LAHAULA WALA QUWWATA ILLAH BILLAHIL ALIYUL ADHIM.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar