http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg PERSIMPANGAN

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Senin, 29 November 2010

PERSIMPANGAN

Aku yang terkulai lemah tiada daya,aku yang terjembab dalam sebuah jurang kenistaan,namun aku selalu berusaha bangkit dan tegar melewati setiap kenangan kelam itu......aku yang selalu keluar malam,nongkrong diantara persimpangan jalan,keluyuran tak ingat pulang.ngebut dijalanan,
ya.......itu aku yang dulu....
Namun kini aku harus berubah,menjadi lebih baik dari yang dulu,memperbaiki sikap dan sifatku,menata diri untuk masa depanku,perjalananku masih panjang,walau kusadari umurku sudah tak muda lagi,masih banyak kebutuhan yang ter abaikan,mimipi mimpi yang belum ku gapai,asa dan harapan yang belum dapat aku rengkuh......puas sudah ku jalani masa kesendirianku,masa yang tak pernah mengecap arti kebahagiaan..
aku ingin merasakan manis dan nikmatnya hidup dalam berumah tangga......Menjadi imam dalam keluargaku,menjadi ayah untuk anak anakku kelak..menjadi orang yang bertanggung jawab di dalam/di luar rumah sekalipun.....
Wahai kau sahabatku,,,,,,sentuhan lembut bahasamu laksana tamparan keras untukku,yang mampu sentakkan lamunan panjangku,bangunkan aku dari mimpi mimpi kelamku.....kau tak pernah lelah dalam membimbing dan menopangku,saat aku terjatuh,saat aku terkulai dalam problem hidupku......kau ajari aku arti hidup yang sebenarnya,kau ajarkan aku bahagia dalam sedihku,tertawa dalam tangisku,dan ikhlas dalam memberi dan menerima....kau telah mengisi hampanya ruang kalbuku dengan sifat yang terpuji,kau telah menuntunku ke jalan yang di ridhoi Nya...mengangkatku dari debu debu jalanan,meluruskan ku dari persimpangan jalan yang menyesatkan......
ya Allah ya rabb.....jadikanlah hamba orang yang selalu terpercaya,amanah,dan bertanggung jawab dalam setiap masalah.....orang yang selalu takut kepadamu,berikanlah aku petunjukmu,sinaran iman yang tak pernah padam,Allahu ma'i ......Allahu naadhiri...... Allahu syaahidi....biarlah semua menjadi masa lalu yang kelam,biarlah semua itu menjadi sejarah dalam hidupku.....sebagai bahan cerita untuk anak anakku kelak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar