http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg kau.......

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Senin, 13 Desember 2010

kau.......

kau adalah bagian dari hidupku,aku relakan semua hilang dan pergi demi untuk kembali bersamamu,dan kau telah berjanji akan selalu bersamaku.namun semua hanya rangkaian kata yang hanya membuatku tersenyum dalam sesaat,kini kau lebih memilih orang yang tak pernah kau cintai,menerima seeorang yang baru kau kenal,kau korbankan perasaan mu,hatimu,cita citamu,harapanmu,demi mendengar keterangan yang tak pasti


sakit teramat sakit.....walau aku sadar setiap yang kita cintai tak selamanya akan bisa kita miliki,
kau hancurkan semua mimpiku,kau buramkan lukisan indah dengan pena hitam tak berujung,kau runtuhkan tembok pengakar yang kita bangun bersama,kau lebih mendengar orang lain dari pada aku....
tidakkah kau fahami ketulusan yang kupunya???ke ikhlasan yang ku beri???dan pengorbanan yang persembahkan untukmu???namun aku tak sepenuhnya menyalahkan mu.....


kini aku baru sadar betapa besar pengaruh orng itu bagimu,begitu hinakah aku dimatanya???
ku mengenalnya sangat dekat,dan aku tak mengerti apa salahku,mungkin aku terlalu sering mengingatkan dia,,,hingga dia muak dengan sikapku,,,,tapi bukankah aku berniat baik....tapi aku juga sadar bahwa niat baik tak selamanya berbuah manis.......


wahai kau yang merasa.....adakah kau mengerti apa yang aku pinta???aku ingin merasakan sebuah kebahagiaan seperti apa yang kau telah rasakan bersamanya......hidup tenang dan bahagia dalam berumah tangga,tak cukupkah kau tunjukkan rasa kebencian mu padaku???tak puaskah kau menceritakan masa laluku??sementara dia sudah tau keadaanku....ataukah kau sengaja ingin melihatku terus berduka !!!
kita berangkat dari arah yang sama,namun bedanya kau telah menemukan apa yang kau cari,merasakan indahnya nikmatnya keluarga,sementara aku masih tertatih dalam dalam kelamnya masa lalu,cukuplah kau hina aku.....


aku tak ingin membuatmu tersakiti,aku tak ingin kau terluka.....jadi mengertilah sahabat.....
biarkan aku mereguk nikmatnya hidupku,mengukir indah sejarah yang belum aku dapati....
biarkan aku merasakan sisa sisa dipenghujung usiaku,dan membuat keluargaku bahagia......
biarkan aku menjadi seorang adi yang sekarang ,tanpa melihat hitamnya waktu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar