http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg dia

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Selasa, 14 Desember 2010

dia

sang mantan oh sang mantan.......sungguh aku tak menyangka akan begini jadinya.......
kau korbankan perasaanmu demi membahagiakan orang tuamu,kau hancurkan cintaku demi orang yang tak pernah kau cintai......
kuterdiam kala ku dengar cerita,begitu cepat kau mengambil keputusan tanpa memikirkan semua ingatan


jadilah seorang kekasih dan isteri yang baik,berbakti pada suamimu kelak,biarlah aku begini ,semua sudah suratan Ilahi.....kita hanya bisa berencana namun Dialah yang Maha segalanya......
aku tak percaya tapi ini nyata,aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu,aku yakin cinta itu akan tumbuh dengan sendirinya....namun bila nanti kau tak bahagia,aku selalu membuka hati dan setia menantimu kembali......
aku tak ingin melihat dan mendengar kau terluka dan tersiksa,cukup sudah kau merasakan itu semua....


orang lain mungkin akan tertawa setelah  melihat kehancuranku,namun aku yakin Tuhan tak mungkin tertawa
melihat diriku kini tersiksa.......biarlah ku jalani dan kuterima suratan ini dengan besar hati.....
karena ku yakin kebahagiaan itu akan datang pada nantinya........insya Allah.........

bahagiamu adalah bahagiaku juga,sedihmu adalah sedihku juga.......mungkin ini adalah yang terbaik buatmu dan buatku......Amin Amin Amin Ya Rabbal Alamin..............







Tidak ada komentar:

Posting Komentar