http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg CINTA ditolak????ga mesti kedukun lhoooooooo.....!!!

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Selasa, 13 Desember 2011

CINTA ditolak????ga mesti kedukun lhoooooooo.....!!!

Aduh lama banget ga pernah corat coret Blog,kali ini ane akan menulis tentang jodoh/tepatnya ketika cinta kita ditolak......semoga sedikit curhatan yang ane rasakan ini dapat merubah pola fikir sahabat" ane yang mempunyai masalah dengan jodoh hehheeee

Ane sendiri sudah berulang kali merasakan yg namanya ditolak,di ini.... di itu......namun Alhamdulillah ane masih bisa menrima itu dengan ikhlas dan lapang dada(walau jujur itu sakit lhoooo hehhee)dari sekian banyak pengalaman itu sendiri,mungkin ini sebagai wujud simpati ,empati,atau apapun  itu maksudnya,tak sedikit dari para teman" ane yg menyarankan untuk ke DUKUN aja",hahhaa ane hanya bisa tertawa dan mengelus dada,Astaghfirullah.......masih ada aja yg mempunyai sifat tahayul itu,lalu ane pun menjawab kenapa ga Diri sendiri aja Jadi DUKUN nya !!!!
maksud jadi dukun itu, makin ditolak, malah makin melihat sisi diri mana yang masih kurang, semakin ditolak, maka akan semakin memperbaiki diri, semakin ditolak, dan dalam penolakan tersebut selalu ada penyerahan diri ke Allah, Semakin besar pula kamu akan dipertemukan dengan orang yang tepat, semakin besar pula sebenarnya daya tarik diri kamu kepada orang yang benar ditunjukkan Allah...

Kalau kita laki", Pantas kalau kita untuk menyatakan cinta duluan, karena laki" dan perempuan beda ketahanan mentalnya..kalau laki" lebih to the point dari pada perempuan..sedangkan perempuan lebih kepada peka dan malu yang tinggi (tapi tergantung dari pribadinya juga ya...)

karena kita manusia, Jodoh kita manusia juga, kapan aja dan dimana saja dan kita tidak akan pernah tau dia jodoh kita atau bukan, itu sesuatu yang sifatnya rahasia Allah, yang pasti yang akan terjadi kan, orang akan mengenal kita, kitata juga akan mengenal orang, Itu yang paling pasti...
Nah, yang perlu kita lakukan adalah meningkatkan kualitas diri kita, gak hanya tampilan luar, tapi ihatir kita, karakter kita, sifat kita, kebiasaan kita, semakin baik itu semua, semakin mudah kita menemukan orang yang benar" tepat yang mungkin aja itu disebut jodoh...Aku juga gak tau arti jodoh pastinya, tapi aku rasa hati kita pasti akan diberi tanda" oleh Allah apabila kita selalu mendekatkan diri padaNya..

tampillah untuk lebih menarik, tidak harus jadi artis atau siapa saja, jadi diri kita sendiri, karena yang namanya jodoh, adalah orang yang tepat, yang menyukai kita, mencintai diri kita, bukan orang lain..
jodoh itu jangan ditunggu seperti nunggu duit sekarung jatuh dari langit, ataupun mencari manusia sesempurna yang kita bayangkan, gak bakal ada, kalau ada pun bukan buat kita, 

Sediakanlah diri kita sebagai manusia yang menarik untuk dilihat lawan jenis, dengan sendirinya, dengan suatu proses kamu akan tahu apakah orang itu cocok atau tidak dengan kamu, 

Yang paling utama, kita nya udah mantap untuk menjadi diri sendiri..itu dulu, Lakukan hal terbaik sesuai kemampuan terbaik kita...Jika kita sudah benar, sudah baik, maka kita akan bingung sendiri mengapa orang masih menolak kita, biarkan diri kita jadi semakin baik, karena laki" baik" akan dipasangkan dengan wanita baik", itu jelas seperti yang Allah janjikan..

Kalau belum juga, dan setelah dipaksakan enggak juga, Ya sabar juga dong, mungkin memang belum waktu dan tempat yang tepat...Kalau kita sendiri udah mantap, Segala halnya akan Indah pada waktunya, karena kita tidak lagi menunda hal" yg bisa kita lakukan dulu sekarang, maka Allah juga gak akan menunda pertemuan kita tersebut...
.....
hehehehhee tumben ngomongnya bener...Ini hanyalah sedikit dari pengalaman dan yang pernah ane rasakan saat ini..setelah beberapa tahun mencari yang namanya jodoh,berkelana mencari seorang pendamping hidup,yang tidak hanya menjadi kebutuhan biologis,tapi juga lebih kepada mengikuti Sunnah Rosul,agar kita bisa menjadi imam,pemimpin bagi isteri dan anak" kita kelak,karena inilah tugas kita sebagai laki'',yang akan bertanggung jawab penuh di dunia dan akhirat.....
Mungkin ini saja yang dapat ane tulis dipagi hari ini,semoga ini menjadi bahan renungan untuk para sahabat" ane yang pernah merasakannya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar