http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg kesahku

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Selasa, 08 Februari 2011

kesahku

ya Allah...kenapa aku begitu terpukul dengan semua ini?????
aku sadar aku bukanlah siapa siapa buat dia...
aku hanyalah seorang mantan..yang pernah singgah di hatinya...
bukan orang pilihan dalam kehidupannya......
mengapa rasa itu sulit untuk aku buang???

ya Allah tolong hapus rasa itu dari dalam hati dan jiwaku...
tolong buang rasa benci yang kurasa
tolong jauhkan aku dari rasa cemburu...
karena aku hanyalah sang mantan......

kutuliskan apa yang kurasakan saat ini
ku ikuti semua rintihan hatiku
ku  tumpahkan segala rasa yang berkecamuk dalam jiwaku
dengan harapan aku bisa sedikit tenang

ku hapus semua gambar wajahmu
ku buang semua hasrat dan keinginanku
asa dan harapan ku tercampak kan begitu saja
tanpa abaikan segala cita.....

maaf bila suatu saat nanti aku tak bisa melupakan mu...
maaf bila aku belum bisa meng ikhlas kan mu
maaf bila rasa itu tetap ada....
maaf bila aku tak bisa mendoakan mu.......

sakit ku tak mungkin ter obati hanya dengan senyuman...
kecewaku takkan sembuh walau kau basuh dengan air mata.
bahagiamu adalah deritaku
dan janjimu itu palsu.....

masih kurangkah penantianku???
masih kurangkah pengorbananku???
tak cukupkah kesetiaanku???
tak cukupkah kesabaranku???

lihatlah wahai jiwa yang sedang bahagia.....
lihatlah disini aku terluka...........
lihatlah disini aku menangis...
lihatlah disini aku kecewa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar