http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg jerihatan hatiku

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Senin, 07 Februari 2011

jerihatan hatiku

8 februari 2011 adalah hari yang sangat menyakitkan,segala rasa tercurah dalam blogerku ini......
seakan aku tak percaya,namun semua itu nyata,dia yang kucinta akan melangsungkan acara pertunangan,
perih,sakit,kecewa,marah semua menjadi satu.

ya Allah.....kuatkan hati hamba dalam menjalani dan menerima kenyataan ini ya rabb...aku tak perduli tersusun baik kata kataku ini atau tidak,yang jelas aku hanya bisa menuruti kata hati,rintihan jiwa,tangisan luka....
kutatap gambar wajahmu,kau trsenyum begitu indah,namun tahukah apa yang aku rasakan sekarang ini???
hari ini mungkin hari yang terindah dalam hidupmu,segala mimpi dan asamu telah kau capai,namun tidak denganku,rasa hancur semua harapanku....

ku coba membuka kembali kenangan lama yang terindah untuk kita,namun tak terasa air mataku menetes jua,5 tahun aku menunggumu,namun semua hanya berlalu tanpa nyata....kenangan itu berubah menjadi getir tuk ku telan,pantas saja 3 malam berturut turut aku slalu bermimpi tentangmu,namun aku hanya bisa melihat dirimu tanpa mampu aku menyapamu,inikah firasat yang kualami????bukankah mimpi hanyalah bunga tidur semata !!!
ataukah rasa ini yang terlalu dalam untukmu???sehingga aku selalu merasakan apa yang ada dalam jiwamu !!!...

jujur aku tak sanggup  mendengar kenyataan ini,belum genap satu minggu aku berjanji tuk  belajar melupakanmu,kini kau telah buat aku menangis lagi.aku tak mengerti kenapa sulit bagiku tuk mengikhlaskan kepergianmu,memberikan restu terhadapmu..dalam hatiku masih tersimpan banyak kenangan manis dan pahit tentang perjalanan cinta kita,betapa besar pengorbanan kita tuk menggapai segala bahagia....

pernahkah kau berfikir apa yang aku rasakan saat aku mendengar semua ini???pernahkah kau merasa apa yang kurasa saat ini???kadang aku merasa hina dimatamu,saat aku mengemis tuk menjadi teman,betapa kau sudah tak memperdulikanku,mungkin kamu takut aku menjadi penghancur hubunganmu,atau memang sudah tak mau lagi mengenalku.

andai saja aku tak ingat dan tak takut dosa..aku akan datang menemuimu dan menghancurkan segala bahagiamu di hari itu.....namun aku masih punya hati,punya rasa,dan aku ingin melihat kamu bahagia walau aku sendiri terluka,biarlah aku yang menangis dalam sedihku,menahan sakit yang tak terkira.....
aku hanya bisa bilang selamat dan semoga bahagia............


                                                                      




aku yang terluka...........................................................................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar