http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg mantanku

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Kamis, 06 Januari 2011

mantanku

entah mengapa.....
setiap detik ku selalu mengingat wajahmu…
entah mengapa..
setiap ku merenung teringat namamu..
entah mengapa…
ini terjadi padaku
tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu.
ku mohon terus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisahkan ia dari diri.. ini
kumohon berikan kebahgian ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untuk ku.

kau adalah harapan dari segala harapanku
kau adalah kebahagiaan dari segala kebahagiaanku
kau adalah orang yang paling kusayang
diantara orang yang paling kusayang...

aku rela melepas cinta yang nyata
aku rela kehilangan seseorang
hanya demi untuk hidup bersamamu
hanya untuk hidup denganmu....

namun semua hanya mimpi bagiku,,,,,,
karena kau telah memilih yang lain....
sakit teramat sakit rasanya
perih teramat perih yang kurasa

ulkha...............
kutuliskan semua ini untukmu..
agar kau tau betapa aku sangat mencintaimu
menyayangimu,walau kutau cinta tak bisa memiliki

aku tak perduli kau semakin membenciku....
aku tak perduli kau akan mengabaikan segala rasaku
karena aku tau aku sangat mencintaimu..................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar