http://i55.tinypic.com/1262osp.jpg KAU

ADI AGEN RESMI CMP

ADI AGEN RESMI CMP

Senin, 30 Mei 2011

KAU

dipersemayaman telaga biru
kutatap lereng menuruni sisi tebing
adakah engkau di baliknya?
namun tak kunjung kau datang
kini semua takkan pernah sama ketika keprgianmu
menyisakan sebuah kepiluan
betapa aku tak mengerti
cinta yang selama ini ku pertahankan
malah kau luluh lantahkan
kasih……
dimanakah aku harus pergi
membawa sayatan-sayatan kepiluan hatiku
dimanakh harus kubawah
tetes-tetes duka yang kau torehkan dijiwaku
aku tak mengerti mengapa kidung senja
tak lagi menampakkan wajahmu
kasih…
tinggalalah aku disini bermandikan sepi
mengubur cintaku bersama kepiluan bayang-bayang kelam
betapa sakit jiwa ini saat kulihat dirimu
dengan merpati lain……
aku sadar aku hanyalah seekor pipit
yang siap kau hempaskan begitu saja
tapi kumohon hargailah cintaku
karena aku adalah orang yang sangat MENCINTAIMU
meskipun kau telah menorehkan
luka
dan
duka
di hatiku……………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar